Nuno Terancam Pemecatan, Paulo Fonseca Jadi Kandidat Penggantinya

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 06:42 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo terancam dipecat Tottenham (foto:technotrenz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo dikabarkan terancam dipecat setelah kehilangan kepercayaan dari para pemain bintang Tottenham dan juga protes keras para penggemar setelah kekalahan 3-0 dari Manchester United pada Sabtu malam lalu. Paulo Fonseca kembali masuk bursa manajer klub London utara tersebut.

Tottenham diguncang dengan reaksi keras para penggemar terhadap Nuno setelah kekalahan 3-0 di kandang kontra Manchester United. Ada sebuah kekhwatirkan besar di jajaran petinggi klub, termasuk Daniel Levy dan pembahasan sedang berlangsung terkait apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Seperti dilansir Mirror Football hubungan antara Harry Kane dan Nuno nampak baik-baik saja sedangkan beberapa pemain Spurs tidak yakin dengan taktik yang diterapkan oleh eks bos Wolves tersebut.

Gelandang Harry Winks sempat menyuarakan kekesalannya sedangkan Dele Alli kembali terpinggirkan dan Tanguy Ndombele juga tidak senang karena tidak terpilih untuk menjadi starter di pertandingan Sabtu lalu. Selain itu komentar gelandang Pierre-Emile Hojbjerg juga mengisyaratkan kekhawatiran di kamar ganti.

Spurs gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama dua jam dan 16 menit terakhir kali terakhir adalah tembakan Kane di menit ke-44 melawan West Ham. Mereka kalah tiga kali dalam empat laga terakhir di semua kompetisi dan para pendukung di stadion pada Sabtu malam menyuarakan keinginan mereka supaya Nuno dipecat.

Jika Daniel Levy memutuskan untuk memecat manajer asal Portugal tersebut maka akan menjadi klub paling awal yang memecat bos baru mereka sejak Jacques Santini yang dipecat setelah menangani 11 pertadingan liga pada November 2005.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Paulo Fonseca menjadi salah satu kandidat, sebelumnya ia pernah bersepakat dengan Levy untuk menjadi pengganti Jose Mourinho dengan kontrak tiga tahun Juni lalu akan tetapi direktur Fabio Paratici yang mendorong klubnya untuk lebih memilih Nuno.

Fonseca sebelumnya santer dikabarkan menjadi kandidat terfavorit manajer baru Newcastle United akan tetapi hingga sejauh ini The Magpies masih belum memutuskan manajer baru mereka setelah memecat Steve Bruce pada 20 Oktober lalu.

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Paulo Fonseca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-terancam-pemecatan-paulo-fonseca-jadi-kandidat-penggantinya
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini