Nuno Pastikan Tottenham Siap Hadapi Derby Sulit vs West Ham United

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Okt 2021, 08:32 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo menyadari Tottenham akan menghadapi pertandingan berat di derby London melawan tuan rumah, West Ham United di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Minggu (24/10) malam WIB. Namun demikian sang manajer memastikan para pemainnya siap menghadapinya dengan segenap kekuatan yang mereka miliki.

Tottenham baru saja mengalami malam yang berat di Arnhem di Kamis lalu setelah dikalahkan tuan rumah Vitesse di lanjutan Liga Kofrensi Eropa dan Nuno Espirito Santo langsung menyiapkan timnya untuk melakoni derby London melawan West Ham United.

The Hammers berbekal kemenangan atas Genk di lanjutan Liga Europa sedangkan Spurs kalah 1-0 dari Vitesse, namun demikian posisi mereka di klasemen satu strip di atas tim besutan David Moyes menjelang salah satu pertandingan yang paling dinantikan di musim ini.

“Pertandingan derby, sebuah laga yang berat namun kami akan siap menghadapinya,”ujar sang manajer via laman resmi klub.

“West Ham adalah sebuah tim yang sangat bagus, inti dari tim mereka ada di sana, David Moyes melakukan pekerjaan luar biasa dan ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami, ini adalah Premier League dan dengan seluruh tenaga kami akan bertandang ke sana.”

Sementara untuk kabar terkini skuat Spurs, klub London utara dipastikan tanpa Matt Doherty dan Ryan Sessegnon sedangkan para pemain lainnya dalam kondisi bugar dan siap dimainkan terkait meraka yang menjadi starter di kemenangan kontra Newcastle dan tidak ikut melawat ke Belanda.

“Para pemain yang ditinggal di Inggris dalam kondisi fit, sementara para pemain yang bermain di Vitesse masih perlu dievaluasi,”jelasnya.

“Saya harap tidak ada cedera serius, Ryan Sessegnon masih belum dapat diperkirakan kapan ia akan kembali dimainkan, Matt Doherty mungkin pekan depan, tapi Sess akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-pastikan-tottenham-siap-hadapi-derby-sulit-vs-west-ham-united
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini