Nuno Panggil Pemain Muda Tottenham Ini Untuk Berlatih Bersama Tim Utama

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 18:39 WIB
Nuno panggil Markanday berlatih bersama tim utama

Dilan Markanday dan Eric Dier (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nuno Espirito Santo dikabarkan telah memanggil pemain muda bertalenta, Dilan Markanday untuk berlatih bersama tim utama Tottenham karena banyak pemain mereka yang menjalani tugas internasional selama dua pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir Football.London manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo memanggil pemain muda, Dilan Markanday berlatih dengan tim utama pada Jumat (03/09) waktu setempat. Para pemain utama seperti Harry Kane, Steven Bergwijn, Son Heung-min dan Giovano Lo Celso sedang menjalani tugas internasional saat ini bersama para pemain lainnya yang juga meninggalkan London utara selama beberapa waktu.

Kondisi tersebut membuat sang manajer harus membawa beberapa pemain muda ke tim utama sehingga nampak kehadiran Matthew dan Michael Craig di Hospur Way, yang merupakan pemain lainnya yang dilibatkan selain Markanday. Pemain 20 tahun tersebut menunjukkan start luar biasa di musim ini bersama Tottenham U-23.

Berposisi sebagai penyerang, Markanday telah mencetak empat gol di tiga pertandingan Premier League 2 musim ini termasuk trigolnya ke gawang Leeds United. Akan tetapi pemain 20 tahun tersebut belum melakoni debutnya untuk tim senior Spurs, meski Jose Mourinho pernah mengungkapkan musim lalu bahwa ia ingin memberikan kesempatan padanya.

Mourinho nampaknya saat itu menyukai apa yang dilihatnya dari penyerang serba bisa tersebut dan Nuno memberikan kesempatan padanya untuk bersinar sekarang. Apabila ia bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh manajer asal Portugal tersebut dengan baik maka kemungkinan ia bisa diberikan kesempatan debut bersama tim utama suatu hari nanti.

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Dilan Markanday

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-panggil-pemain-muda-tottenham-ini-untuk-berlatih-bersama-tim-utama
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini