Nuno Mendes Ungkap Rahasia Kesuksesan PSG Habisi Lorient

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 08:10 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Nuno Mendes.

Nuno Mendes. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Nuno Mendes, mengungkap rahasia di balik kesuksesan Les Parisens meraih kemenangan telak saat menjamu Lorient dini hari tadi. Apakah itu?

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-30 Ligue 1. Pasalnya saat mereka menjamu Lorient di Parc des Princes, Senin (4/4) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan 5-1 berkat brace Neymar JR dan Kylian Mbappe serta satu gol tambahan dari Lionel Messi.

Sesaat setelah laga usai, Nuno Mendes lantas mengungkap rahasia di balik keberhasilan PSG meraih kemenangan besar pada laga tersebut. Mendes mengklaim kemenangan itu berhasil diraih karena timnya mampu menunjukkan ketenangan di sepanjang pertandingan serta memiliki tekad untuk membuktikan diri bahwa mereka layak mendapatkan kepercayaan sebagai penggawa PSG.

"Ya, kami memulai pertandingan ini dengan sangat baik sejak menit pertama dengan penuh ketenangan. Itulah yang kami lakukan sepanjang pertandingan," ujar Mendes seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami mencetak dua gol pertama dan kemudian kami kebobolan satu tetapi kami terus bermain dan kami berhasil mencetak 3 gol lagi."

"Terkadang rasa frustrasi di luar memberi kami lebih banyak keinginan untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim dan kami layak untuk mewakili tim sekelas PSG. Itulah yang ada dalam pikiran para pemain."

"Kami berlatih keras setiap hari dan kami bermain untuk itu. Sekarang tujuannya adalah untuk memenangkan kompetisi ini dan mempertahankan performa seperti ini di laga berikutnya. Kami siap mencapai target itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Nuno Mendes, Paris Saint-Germain, Lorient, Ligue1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-mendes-ungkap-rahasia-kesuksesan-psg-habisi-lorient
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini