Nuno Espirito Tak Risaukan Penurunan Performa Harry Kane di Awal Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 10:26 WIB
Nuno Espirito tak merisaukan performa Kane

Harry Kane (foto:inews)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Nuno Espirito Santo mengaku tidak mengkhawatirkan penurunan performa yang sedang dialami oleh striker andalan mereka, Harry Kane dengan menegaskan bahwa nilainya lebih tinggi dibandingkan sekedar mencetak gol saat kapten Inggris tersebut belum menyumbangkan golnya di Premier League musim ini.

Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa ia santai menghadapi penurunan performa Harry Kane untuk Tottenham musim ini. Striker 28 tahun tersebut belum mencetak satu gol pun di Premier League musim ini dan ia juga tidak menyumbangkan golnya saat menjalani tugas internasional bersama Inggris.

Penurunan performanya dianggap karena kegagalan transfernya di bursa musim panas lalu, menjelang pertandingan Tottenham kontra Newcastle United di lanjutan Premier League akhir pekan ini Nuno yakin gol akan datang untuk striker bintangnya tersebut.

“Wajar, Harry pastinya sudah terbiasa, namun kami semua santai,”ujar sang pelatih dalam konfrensi pers menjelang pertandingan seperti dikutip Daily Mail.

“Kami tahu Harry lebih berharga dibandingkan gol, apa arti dirinya untuk tim.

“Seorang pesepakbola yang fantastik, salah satu yang terbaik dan biasanya gol akan datang.”

Dikabarkan Agustus lalu bahwa Kane merasa Daniel Levy telah melanggar janji untuk melepasnya hengkang dari klub di tengah minat Manchester City. Sejak memutuskan bertahan ia telah mencetak enam gol dari pertandingan Liga Konfrensi Eropa dan Piala Liga,

Striker 28 tahun tersebut gagal mencetak gol dalam enam pertandingan Premier League hingga sejauh ini dan ingin kembali menyarangkan gol demikian juga di laga terakhir The Three Lions ia gagal memberikan dampak saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria pada Selasa lalu.

Artikel Tag: nuno espirito, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-tak-risaukan-penurunan-performa-harry-kane-di-awal-musim-ini
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini