Nuno Espirito Soroti Dua Hal Di Kemenangan Tottenham vs MK Dons

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Jul 2021, 19:43 WIB
Nuno Espirito

Nuno Espirito Santo (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo menyoroti dua hal di kemenangan Tottenham 3-1 atas MK Dons di pertandingan persahabatan yang berlangsung pada Rabu (28/07) malam waktu setempat. Manajer asal Portugal tersebut membahas mengenai pergerakan dan kecepatan timnya.

Son Heung-min, Dele Alli dan Lucas Moura tampil sebagai pencetak gol untuk Tottenham bersama dengan Steven Bergwijn mereka menjadi ancaman di gawang MK Dons. Dele kembali ke klub lamanya dengan mengemban ban kapten dan menyumbangkan gol seperti yang dilakukannya saat kali terakhir mengunjungi Stadion MK saat Spurs mengalahkan Watford melalui adu penalti di Piala Liga pada September 2018.

Penampilan Lucas Moura juga tergolong impresif dengan menyumbangkan assistnya pada gol pembuka Son, membantu terciptanya gol kedua sumbangan Dele Alli dan mencetak gol atas namanya sendiri dengan memanfaatkan kesalahan pertahanan tuan rumah. Ini merupakan tiga assist dan dua gol yang dicetak dalam laga pramusim bagi pemain asal Brazil tersebut.

Saat ditanyakan mengenai bulan pertamanya sebagai pelatih kepala dan membahas mengenai kemenangan timnya vs MK, Nuno Espirito menjawab: “Merupakan sebuah penampilan yang bagus, sebuah kerja keras terutama bagi para pemain, sekali lagi, hari ini mereka tampil baik,”ujar sang manajer via laman resmi klub.

“Menurut saya mereka telah bekerja sangat keras, terorganisi dengan baik dan mereka memiliki beberapa pergerakan yang bagus, cara mereka menggerakkan bola, kecepatan antar lini dan penguasaan bola mereka juga baik.

“Kami memiliki lebih banyak peluang, karakter saat menjebol gawang lawan sangat penting karena jika anda bisa mencetak lebih banyak gol, rasanya juga lebih baik, percaya diri anda juga meningkat, setiap peluang yang kami buat, kami harus menghasilkan gol.

“Kami sedang menyiapkan, membangun, banyak hal baik, beberapa hal yang harus dikoreksi, selalu tentang hal itu, kami mencoba untuk menunjukkan apa yang kami kerjakan di sesi latihan, kami harus mempercayai talenta yang kami miliki dan kemampuan untuk mengekspresikan diri mereka, itu adalah cara yang kami inginkan.”

Artikel Tag: nuno espirito, Tottenham, MK Dons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-soroti-dua-hal-di-kemenangan-tottenham-vs-mk-dons
2554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini