Nuno Espirito Santo Kecewa Forest Gagal Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 09:54 WIB
Nuno Espirito Santo.

Nuno Espirito Santo. (Foto: Nigel French/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, mengaku kurang puas dengan hasil imbang saat timnya menjamu Wolverhampton Wanderers tadi malam.

Nottingham Forest mendapatkan hasi yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, the Tricky Trees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Selepas laga usai, Nuno Espirito Santo memberikan komentarnya. Nuno mengaku kecewa karena menilai Forest seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Perasaan yang kami miliki adalah bahwa ini adalah kesempatan yang terlewatkan untuk meraih tiga poin. Kami adalah tim yang lebih baik hari ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan," kata Nuno kepada BBC Match of the Day.

"Kami kebobolan dengan mudah. Kami tidak membuat banyak peluang, tetapi yang kami tunjukkan adalah pertahanan yang buruk."

"Saya pikir Matheus Cunha adalah satu-satunya pemain yang berada di dalam kotak penalti dan kami memiliki dua pemain yang berhadapan dengannya dan kami membiarkannya berbelok. Itu adalah pendekatan yang buruk."

"Secara ofensif kami bagus. Tidak mudah untuk bermain menghadapi lima pemain belakang, dengan sedikit ruang. Namun kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi pertarungan yang sengit hingga akhir dan kami di sini untuk memberikan yang terbaik."

Dengan hasil ini, Forest masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin. Mereka hanya unggul satu angka saja dari zona degradasi.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-santo-kecewa-forest-gagal-kalahkan-wolves
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini