Nuno Espirito Santo Berikan Komentar Perdana Usai Dipecat Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Nov 2021, 06:48 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo mengakui semua tidak berjalan sesuai dengan rencana dan menyebut bahwa sepak bola adalah olah raga paling kejam dalam komentar perdananya setelah dipecat Tottenham setelah hanya menangani klub selama empat bulan saja, ia digantikan oleh Antonio Conte.

Nuno Espirito Santo menyebut sepak bola adalah olah raga paling kejam setelah dipecat oleh Tottenham setelah empat bulan ditunjuk sebagai manajer di klub London utara tersebut. Eks bos Wolves tersebut ditunjuk sebagai pengganti permanen Jose Mourinho di akhir Juni menjelang musim 2021/22.

Ia hanya memimpin dalam 17 pertandingan saja dan memenangkan lima dari 10 pertandingan Premier League. Nuno meninggalkan klub setelah Spurs kalah 3-0 dari Manchester United dan selang dua hari klub London utara menunjuk eks bos Chelsea, Antonio Conte sebagai penggantinya.

Manajer 42 tahun asal Portugal tersebut kini memberikan komentarnya untuk kali pertama sejak kepergiannya melalui media sosialnya seperti dikutip Sportsmail yang berbunyi: “Wow, beberapa pekan terakhir sangat sibuk.

“Ini sepak bola, olah raga paling kejam, hanya beberapa pekan lalu saya dinobatkan sebagai Manajer Bulan Ini dan saat ini sudah beberapa hari sejak pemecatan saya dari Spurs.

“Ini adalah hidup, saya terus maju dan kini mencari tantangan berikutnya dan akhirnya saya ingin berterima kasih pada penggemar Spurs, saat saya bergabung dengan klub luar biasa ini saya membayangkan sebuah visi untuk memberikan trofi akan tetap semua tidak sesuai dengan rencana.

“Ini semua yang kami jalani dan pelajari, menantikan semua unggahan anda dan terima kasih sekali lagi atas dukungan yang terus menerus yang anda berikan.”

Tottenham kalah empat dari enam pertandingan terakhir di bawah Nuno, kekalahan dari Manchester United memaksa klub melakukan perubahan drastic. Pendekatan pragmatis yang diterapkan oleh manajer asal Portugal tersebut membuat sebagian besar pendukung Spurs marah yang sebelumnya tidak setuju menunjukknya sebagai pengganti Jose Mourinho.

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-santo-berikan-komentar-perdana-usai-dipecat-tottenham
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini