Nuno Espirito Ingin Boyong Striker Benfica ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Jul 2021, 17:33 WIB
Nuno Espirito incar Seferovic

Haris Seferovic jadi incaran Nuno Espirito di Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo menginginkan servis striker bintang Euro 2020, Haris Seferovic yang merupakan milik klub asal Portugal, Benfica.

Nuno Espirito Santo dikabarkan menginginkan tambahan amunisi di lini serang Tottenham setelah masa depan Harry Kane diragukan dan Carlos Vinicius yang akan kembali ke Portugal.

Dan ia mengincar servis striker internasional Swiss, Haris Seferovic yang menjadi bintang di Euro 2020. Setelah resmi meneken kontrak dua tahun dengan Spurs.

Nuno Espirito dikabarkan telah memulai pergerakan di bursa transfer dengan fokusnya untuk menambah opsi di lini serang setelah masa depan Kane diragukan dan klub London utara memilih untuk tidak menjadikan transfer Vinicius permanen karena nilai transfernya yang mencapai 36 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 720 Miliar).

Namun menurut kabar yang dilansir The Mirror, klub asal Portugal, Benfica bersedia menjual striker mereka Seferovic di bursa musim panas ini.

Striker 29 tahun tersebut menyarangkan tiga gol untuk Swiss yang dikalahkan Spanyol di perempat final Euro 2020 melalui adu penalti.

Sebelumnya Januari lalu, West Brom berminat untuk merekrut Seferovic akan tetapi Benfica menolak untuk meminjamkan sang striker.

Sedangkan kontrak sang pemain akan berlangsung hingga 2024 dan memiliki klausa rilis sebesar 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1 Triliun) namun diperkirakan pihak klub bersedia melepasnya dengan nilai transfer 20-25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 400 - 500 Miliar).

Artikel Tag: nuno espirito, Tottenham, Haris Seferovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-ingin-boyong-striker-benfica-ke-tottenham
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini