Nuno Datang ke Paris Saint-Germain untuk Buat Sejarah

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Jun 2022, 23:33 WIB
Nuno Datang ke Paris Saint-Germain untuk Buat Sejarah

Nuno Mendes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Nuno Mendes mengatakan dia datang ke Paris Saint-Germain untuk menulis namanya di buku sejarah klub setelah dikonfirmasi bahwa mereka telah mendatangkan sang bek secara permanen.

Pemain berusia 19 tahun itu akan tetap di Parc des Princes hingga 2026 setelah masa pinjaman yang sukses membuat klub Ligue 1 itu memicu opsi pembelian sebesar 40 juta euro (34 juta poundsterling) untuk mendapatkan bek kiri tersebut dari Sporting CP.

Mendes adalah pemain yang mengesankan saat PSG berusaha untuk merebut kembali mahkota Ligue 1 mereka setelah kehilangannya pada musim sebelumnya, dan berbicara setelah dia menandatangani kontrak baru, remaja itu menyatakan bahwa masa tinggal jangka panjangnya akan memberinya kesempatan untuk menjadi pemain hebat bagi klub.

"Saya datang ke sini untuk menulis nama saya dalam sejarah Paris Saint-Germain," kata Nuno di situs resmi klub. “Ini dimulai tahun ini, dan saya berharap untuk melanjutkan masa-masa indah bagi klub, dengan lebih banyak kemenangan liga, lebih banyak gelar.

"Inilah yang saya coba lakukan setiap kali saya mewakili klub. Sejak saya kecil, saya ingin bermain untuk klub besar dan Paris Saint-Germain adalah salah satunya."

Merefleksikan musim pribadinya di Parc des Princes, pemain muda Portugal menambahkan: "Dari sudut pandang pribadi, saya pikir ini adalah musim pembelajaran. Saya datang ke sini untuk tumbuh dan belajar. Ini adalah musim yang sangat bagus."

Artikel Tag: Nuno Mendes, Ligue 1 2022, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-datang-ke-paris-saint-germain-untuk-buat-sejarah
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini