Nunez Percaya Penuh Pada Skuat Liverpool untuk Perbaiki Performa Tim

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2023, 21:51 WIB
Nunez Percayakan Pada Skuat Liverpool untuk Perbaiki Performa Tim

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez mengatakan itu tergantung pada skuat Liverpool untuk bekerja keras dan memastikan mereka menjadi lebih baik untuk membalikkan hasil akhir-akhir ini.

The Reds menuju Stadion Molineux pada Sabtu sore (04/02) untuk bertemu dengan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Premier.

Pasukan Jürgen Klopp sedang mencari kemenangan pertama mereka di kompetisi papan atas tahun kalender ini, setelah perjuangan mereka di Piala FA Emirates berakhir di Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Nunez mengakui ada beberapa pengalaman sulit dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tahu dia dan rekan satu timnya harus berjuang dan terus berjuang di tengah kesulitan.

”Ada pasang surut,” kata penyerang asal Uruguay kepada Premier League Productions.

”Kami telah memenangkan beberapa pertandingan dan kemudian kalah – naik turun.

"Kami sedang dalam performa yang buruk, ini bukan waktu yang tepat bagi kami saat ini. Banyak pemain juga cedera, Luis Diaz misalnya.

“Dia adalah pemain fundamental bagi kami, sangat penting di posisi yang dia mainkan. Mudah-mudahan mereka segera kembali dan bersama-sama kita bisa mengakhiri laju buruk ini.

“Saya selalu bermimpi tentang bermain di Eropa. Sekarang saya di sini di Liga Premier. Ini adalah liga yang sangat kuat dan kompetitif. Saya akan terus beradaptasi dari waktu ke waktu. Saya sudah merasa telah beradaptasi dengan cukup baik di liga. Saya harap semuanya berjalan baik bagi saya di sini selama beberapa bulan dan tahun ke depan.”

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-percaya-penuh-pada-skuat-liverpool-untuk-perbaiki-performa-tim
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini