Nunez Debut Bagi Liverpool, Apa Komentar Jurgen Klopp?

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Jul 2022, 06:10 WIB
Nunez Debut Bagi Liverpool, Apa Komentar Jurgen Klopp?

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez melakukan penampilan pertamanya dengan seragam Liverpool pada hari Selasa (12/07) saat ia bermain di 30 menit terakhir dalam kekalahan 4-0 dari Man United, dan ia melakukannya dengan melalui rasa sakit.

Nunez baru bergabung dengan rekan satu timnya yang baru pada akhir pekan lalu, tetapi seperti 31 lainnya langsung beraksi di Bangkok saat The Reds menghadapi United.

Jurgen Klopp menurunkan tiga Starting XI berbeda untuk setiap setengah jam, dengan Nunez mengambil tempatnya di antara yang bisa dilihat sebagai tim 'pilihan pertama' bersama dengan orang-orang seperti Mo Salah, Virgil van Dijk, Thiago dan Trent Alexander-Arnold.

Itu adalah hal yang sangat dinanti untuk perekrutan 85 juta poundsterling, tetapi sementara dia membuat dirinya sibuk, jelas ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di luar lapangan.

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, Klopp memberikan penilaian awal tentang debut tidak resmi sang striker, mengakui bahwa dia perlu mengejar ketertinggalan dalam hal kebugaran.

"Kami bisa langsung melihat anak-anak itu benar-benar menelitinya," kata manajer Liverpool.

“Saya pikir itu adalah sesi latihan ketiganya, dan saya pikir setelah sprint ketiganya paru-parunya siap meledak, seperti kami hampir membunuhnya dengan bola-bola ini.

“Tapi dia menawarkan lari dan anak-anak ingin mengoper bola di sana, jadi itu, pasti, salah satu kekuatannya. Dia berbahaya.

“Jadi Darwin, kita lihat saja. Tapi saya pikir profilnya adalah No. 9 yang tepat, dengan kecepatan, dengan agresi, dapat menggunakan tubuhnya.”

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-debut-bagi-liverpool-apa-komentar-jurgen-klopp
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini