Nunez Bersinar di Liverpool, Mantan Rekan Setimnya Tidak Kaget

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 06:34 WIB
Nunez Bersinar di Liverpool, Mantan Rekan Setimnya Tidak Kaget

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Inggris, Darren Bent menerima pesan dari mantan rekan setim Darwin Nunez, Adel Taarabt segera setelah striker Liverpool itu mencetak gol pada debutnya.

Nunez menjadi perekrutan yang memecahkan rekor transfer Liverpool musim panas ini, bergabung dengan mereka dari SL Benfica dengan harga 85 juta poundsterling. Pemain internasional Uruguay itu mencetak 34 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica musim lalu.

Dia menikmati awal yang beragam untuk pertandingan persahabatan pra-musim The Reds. Sementara dia melewatkan beberapa peluang di satu sisi, dia juga menebusnya di pertandingan lain, bahkan mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

Melawan Manchester City di FA Community Shield pada 30 Juli lalu, Nunez dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Roberto Firmino. Dia membuat dampak instan dengan memenangkan penalti untuk The Reds beberapa menit kemudian.

Dia juga mengakhiri penampilannya dengan gol di menit-menit akhir, setelah itu Bent menerima pesan dari Taarabt.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengatakan: “Ada banyak kritik pra-musim, tetapi pergerakannya dan betapa tajamnya dia; wow. Pertama kali ketika dia membuka diri dan berhadapan dengan Ederson, saat itulah saya berpikir 'ya ampun'. Ini lucu karena ketika dia mencetak gol, orang pertama yang mengirimi saya pesan 10 detik kemudian adalah Adel Taarabt, mantan rekan setimnya. Dia berkata 'Sudah kubilang, dia akan mencetak gol'."

Artikel Tag: Darwin Nunez, Adel Taarabt, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-bersinar-di-liverpool-mantan-rekan-setimnya-tidak-kaget
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini