Nunez Akui Kesulitan Beradaptasi di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2023, 12:08 WIB
Nunez Akui Kesulitan Beradaptasi di Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Darwin Nunez, mengaku kesulitan untuk beradaptasi di musim pertamanya di Liga Premier, tetapi berharap bisa meniru mantan favorit penggemar yakni Luis Suarez dan 'meledak' di masa depan.

Nunez telah mencetak 10 gol dalam 25 pertandingan sejak klubnya mengeluarkan 85 juta poundsterling untuk mendapatkannya dari Benfica di musim panas, namun penampilannya secara keseluruhan telah menimbulkan opini di kalangan pendukung.

Pemain Uruguay itu secara teratur menimbulkan masalah bagi pertahanan lawan, tetapi menghadapi kritik karena penyelesaian akhir yang sia-sia.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Nunez mengaku masih beradaptasi dengan fisik Liga Inggris dan menegaskan anjuran Klopp untuk tetap tenang saat berada di posisi mencetak gol.

"Saya tidak berpikir saya bermain bagus saat ini, tapi saya selalu ingin berkembang," kata striker Liverpool.

”Saya mencoba untuk berkembang setiap hari. Klopp tahu kekuatan saya adalah kecepatan saya, saya bisa berlari ke luar angkasa. Dia juga memberi tahu saya bahwa saya harus lebih tenang saat bermain, dan saya harus lebih banyak bergerak.

“Dia memberi tahu saya bahwa saya membutuhkan itu, dan bahwa saya adalah pemain dengan banyak kualitas. Jadi, kurang lebih itulah yang dia inginkan dari saya - dan, tentu saja, saya mencetak gol.

”Dia telah mengatakan kepada saya bahwa saya harus tenang dalam permainan ketika sampai pada situasi penyelesaian akhir,

“Dia ingin saya mengambil waktu lebih lama, karena jika saya menembak dengan amarah, atau saya terburu-buru, maka hasilnya akan selalu buruk. Dia meminta saya untuk mengambil waktu ekstra, dengan tenang, dan saya akan mencetak gol.”

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-akui-kesulitan-beradaptasi-di-liverpool
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini