Nunez Akan Coba Lebih Tenang Saat Selebrasi Gol

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 06:35 WIB
Nunez Akan Coba Lebih Tenang Saat Selebrasi Gol

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker baru Liverpool, Darwin Nunez melakukan selebrasi gol Community Shield melawan Man City dengan melepas bajunya, tetapi mengatakan dia akan lebih "keren dan tenang" untuk selebrasi selanjutnya.

Cameo 30 menit sang striker yang mengesankan yang menginspirasi kemenangan The Reds, setelah menciptakan peluang penalti yang dieksekusi Mohamed Salah untuk membawa The Reds unggul 2-1, sebelum memastikan kemenangan dengan sundulan di waktu tambahan.

Pemain Uruguay itu tidak bisa menahan emosinya setelah golnya, melepas bajunya sebelum merayakannya dengan para pendukung Liverpool.

Dalam aturan saat ini, dia mendapat kartu kuning karena melepas bajunya dan, menjelang pertandingan pembuka Liga Premier melawan Fulham pada hari Sabtu (06/08), dia telah mengakui bahwa dia tidak akan melakukan selebrasi gol seperti itu setelah setiap gol.

"Tidak, tidak, saya akan lebih keren dan tenang mulai sekarang," katanya kepada Liverpoolfc.com.

"Saat itu saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk merayakannya dan adrenalinlah yang membuat saya melepas baju saya."

Pemain berusia 23 tahun itu juga berterima kasih kepada para pendukung Liverpool atas nyanyian namanya yang dapat didengar sepanjang pertandingan, sesuatu yang diharapkan akan lebih banyak terdengar di tahun-tahun mendatang.

"Sekarang saya ingin berterima kasih kepada fans Liverpool karena ketika saya keluar untuk memulai pemanasan, mereka meneriakkan nama saya, 'Nunez, Nunez' dan itu membuat saya merinding," lanjutnya.

"Mereka juga menyanyikan nama saya selama pertandingan itu sendiri, dan itu sangat penting bagi seorang pemain karena itu menenangkan Anda dan memberi Anda dorongan kepercayaan diri di lapangan juga.

"Jadi, terima kasih kepada mereka semua sekali lagi karena mereka membuat saya merasa sangat baik."

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-akan-coba-lebih-tenang-saat-selebrasi-gol
1897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini