Nottingham Tinggal Selangkah Lagi Datangkan Moussa Niakhate dari Mainz

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 04 Jul 2022, 04:30 WIB
Moussa Niakhate

Moussa Niakhate (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub promosi Liga Premier Inggris musim 2022/23, Nottingham Forest, dilaporkan hampir menandatangani bek tengah Mainz 05, Moussa Niakhate, di mana ia akan bergabung dengan Dean Henderson dan Taiwo Awoniyi sebagai pemain baru klub berjuluk Foresters tersebut.

Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Nottingham Forest juga akan segera meresmikan penandatanganan bek Troyes berusia 22 tahun, Giulian Biancone, di mana pengumuman resminya akan bebarengan dengan Moussa Niakhate pada akhir pekan depan.

“Nottingham Forest semakin dekat untuk menandatangani Moussa Niakhaté, kesepakatan pada tahap akhir. Kesepakatan pada prinsipnya dengan Mainz tentang biaya - beberapa detail harus diselesaikan. #NFFC,” tulis di akun Twitter Fabrizio Romano.

Moussa Niakhate, yang kini berstatus sebagai kapten Mainz itu memasuki tahun terakhir kontraknya, dan ia memiliki nilai pasar sebesar 18 juta euro atau setara dengan 281 miliar rupiah. Untuk saat ini Foresters sudah mengajukan tawaran pembukaan sebesar 10 juta euro, namun ditolak mentah-mentah oleh Mainz 05. Akan tetapi, klub besutan Steve Cooper itu akan kembali mengajukan tawaran dengan nilai yang nyaris mendekati permintaan Mainz, sehingga kesepakatan diyakini akan segera tercapai.

Pada musim lalu Niakhate, bek berusia 26 tahun itu berhasil membuat 33 penampilan dengan total 2.815 menit bermain di semua kompetisi dengan mencetak empat gol untuk Mainz di kompetisi Bundesliga. Jika resmi memperkuat Nottingham, maka ini akan menjadi pengalaman perdana Niakhate bermain di Liga Premier Inggris.

Artikel Tag: moussa niakhate, Nottingham Forest, Mainz 05

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-tinggal-selangkah-lagi-datangkan-moussa-niakhate-dari-mainz
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini