Nottingham Forest Sepakati Harga Gelandang Stuttgart, Orel Mangala

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Jul 2022, 00:10 WIB
Nottingham Forest Sepakati Harga Gelandang Stuttgart, Orel Mangala

Orel Mangala / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest telah menyetujui kesepakatan 12,7 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang Stuttgart, Orel Mangala, yang akan menjadi perekrutan musim panas ke-12 bagi tim yang baru promosi.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menjalani tes medis bersama Forest, dalam kesepakatan yang akan membuat pengeluaran musim panas Forest menjadi 73,5 juta poundsterling.

Pemain tim nasional Belgia membuat 29 penampilan di semua kompetisi untuk tim Jerman musim lalu, dan mencetak satu gol. Mangala melakukan debut internasionalnya untuk Belgia pada bulan Maret melawan Irlandia.

Forest juga masih mengerjakan kesepakatan untuk mendatangkan bek kiri Real Betis, Alex Moreno, yang membuat 45 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk tim La Liga.

Kontrak pemain Spanyol itu di Betis, tempat pemain berusia 29 tahun itu bermain selama tiga musim terakhir, akan habis pada 2025.

Forest sejauh ini sangat sibuk di bursa transfer, saat mereka mempersiapkan musim pertama mereka di Liga Premier dalam 23 tahun terakhir.

Mangala akan menjadi rekrutan terbaru tim Steve Cooper setelah kedatangan Jesse Lingard minggu lalu dengan kontrak satu tahun.

Sky Sports News melaporkan Lingard sekarang berstatus sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi di Nottingham Forest, kesepakatannya dianggap bernilai 115.000 ribu poundsterling per minggu ditambah insentif.

Forest juga mendatangkan Lewis O'Brien dan Harry Toffolo dari Huddersfield Town.

Bulan lalu, Forest mengontrak pemain depan Nigeria, Taiwo Awoniyi dengan biaya 17,5 juta poundsterling. Mereka juga mendatangkan Moussa Niakhate dan Neco Williams, keduanya dalam kesepakatan bernilai 17 juta poundsterling.

Forest juga merekrut Brandon Aguilera, Giulian Biancone, Omar Richards, Dean Henderson dan Wayne Hennessey.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Stuttgart, Orel Mangala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-sepakati-harga-gelandang-stuttgart-orel-mangala
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini