Nottingham Forest Sedang Memantau Situasi Andre Ayew

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2023, 10:03 WIB
Nottingham Forest Sedang Memantau Situasi Andre Ayew

Andre Ayew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nottingham Forest sedang memantau perkembangan Andre Ayew karena sang pemain menargetkan kembali ke Liga Premier setelah menyelesaikan kontraknya dengan klub Qatar, Al-Sadd.

Everton telah mendaftarkan minat mereka untuk mengontrak Ayew, yang statusnya sebagai bebas agen membuat dia dapat direkrut di luar jendela transfer Januari yang sudah ditutup.

Tapi itu bukan kepastian bahwa dia akan bergabung dengan mereka, dengan setidaknya satu klub lain – yaitu Forest – yang mengawasi situasi sang pemain.

Daily Mail mengungkapkan pada hari Rabu (01/02) bahwa Ayew sedang bersiap untuk terbang ke Inggris untuk merundingkan langkah selanjutnya.

Forest menyelesaikan jendela transfer Januari dengan mengontrak bek Felipe dari Atletico Madrid, penjaga gawang Keylor Navas dari Paris St Germain dan gelandang Jonjo Shelvey dari Newcastle, untuk menambah kekuatan tim yang sebelumnya juga sudah mengamankan tanda tangan Chris Wood, Danilo dan Gustavo Scarpa di awal Januari.

Ayew pernah bermain untuk Swansea, di mana dia bekerja dengan bos Nottingham Forest, Steve Cooper, dan West Ham di kompetisi papan atas Inggris.

Pemain berusia 33 tahun itu adalah pemain berpengalaman di level Eropa dan bisa bermain di seluruh posisi lini serang.

Salah satu prioritas Cooper di awal tahun adalah meningkatkan opsi lini serang timnya, dan meski Wood telah tiba, dia tidak diperkuat Taiwo Awoniyi karena cedera, sementara Morgan Gibbs-White mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Piala Carabao melawan Manchester United.

Jesse Lingard juga kesulitan menemukan performa terbaiknya karena masalah cedera.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Andrew Ayew, Ghana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-sedang-memantau-situasi-andre-ayew
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini