Nottingham Forest Sedang Dalam Pembicaraan Transfer Jonjo Shelvey

Penulis: Depe Ptr
Senin 30 Jan 2023, 20:24 WIB
Nottingham Forest Sedang Dalam Pembicaraan Transfer Jonjo Shelvey

Jonjo Shelvey / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nottingham Forest sedang dalam pembicaraan untuk menambahkan Jonjo Shelvey dan Felipe ke skuat mereka sebelum batas waktu transfer, menurut laporan dari 90min.

Forest sangat ingin memperkuat skuat mereka untuk paruh kedua musim ini, mereka ingin bertahan dj Liga Premier ada dalam genggaman mereka.

Sudah jelas untuk beberapa waktu bahwa hari-hari Shelvey di Newcastle tinggal menghitung hari dan Besitkas sangat ingin membawanya ke Turki.

Dia tidak tertarik untuk pindah, dan ingin memperpanjang kariernya di Liga Premier dan kini Forest hadir sebagai pilihan yang jauh lebih baik.

Mantan gelandang Liverpool itu akan habis kontraknya di musim panas dan dia hanya tampil beberapa kali musim ini karena cedera.

Dia bisa bergabung di City Ground bersama bek tengah veteran Atletico Madrid, Filipe. Pemain berusia 33 tahun itu mengadakan pembicaraan dengan Wolves pada awal Januari dan tampaknya terikat pindah ke Molineux.

Namun, langkah tersebut gagal terwujud dan Nottingham Forest sekarang sedang berusaha mengamankan kesepakatan untuk pemain Brasil itu.

Mereka memiliki hubungan yang baik dengan tim La Liga setelah kesepakatan Renan Lodi musim panas lalu dan itu bisa memberikan keuntungan lagi.

Forest sudah memiliki skuat yang begitu gemuk, dan berencana mengosongkan beberapa ruang dengan mengirim Lewis O'Brien ke WBA dan Harry Toffolo ke Anderlecht.

Pemain yang keluar akan jauh lebih besar juga, memasuki dua hari terakhir jendela transfer yang sibuk.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Jonjo Shelvey, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-sedang-dalam-pembicaraan-transfer-jonjo-shelvey
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini