Nottingham Forest Resmi Datangkan Orel Mangala dari VfB Stuttgart

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 01 Agu 2022, 20:15 WIB
Nottingham Forest

Orel Mangala (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim promosi Liga Premier Inggris 2022/23, Nottingham Forest, terus bergerak agresif di bursa transfer musim panas tahun 2022. Kali ini klub berjuluk The Foresters itu berhasil mendatangkan gelandang Orel Mangala dari klub Jerman, VfB Stuttgart.

Menurut laporan dari laman DailyMail, Nottingham Forest membutuhkan biaya sebesar 12,75 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut, dan mereka memberinya kontrak jangka panjang.

Dengan demikian, pemilik dua caps bersama Timnas Belgia itu menjadi rekrutan ke-12 Nottingham Forest pada jendela trasnfer kali ini, setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Jesse Lingard, Taiwo Awoniyi, Dean Henderson, Neco Williams, Brandon Aguilera, Giulian Biancone, Moussa Niakhate, Wayne Hennessey, Omar Richards, Harry Toffolo dan Lewis O’Brien. Ia menjadi pemain keempat yang didatangkan The Foresters dari Bundesliga Jerman pada musim panas ini, setelah Awoniyi, Richards, dan Niakhate.

Menurut DailyMail, Nottingham total menghabiskan dana sebesar 81,05 juta pounds untuk mendatangkan para pemain di musim panas ini, sebagai bekal bagi pelatih Steve Cooper untuk mengarungi kompetisi Liga Premier Inggris musim depan.

Sementara itu, pada musim lalu Orel Mangala berhasil membuat 29 penampilan dari semua kompetisi bersama VfB Stuttgart, mencetak satu gol dan mengemas empat assists. Selain berposisi asli sebagai gelandang tengah, pemain kelahiran Brussel, Belgia, itu juga bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan jika memang dibutuhkan.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Orel Mangala, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-resmi-datangkan-orel-mangala-dari-vfb-stuttgart
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini