Nottingham Forest Resmi Datangkan Jonjo Shelvey dari Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 06:23 WIB
Nottingham Forest Resmi Datangkan Jonjo Shelvey dari Newcastle United

Jonjo Shelvey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Nottingham Forest dengan senang hati mengumumkan perekrutan Jonjo Shelvey dari Newcastle United.

Sang gelandang bergabung dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun yang membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2025.

Jonjo akan mengenakan nomor punggung 6 selama waktunya di The City Ground.

Jonjo Shelvey berkata: “Senang berada di sini. Segera setelah saya mengetahui Forest tertarik, itu langsung menarik perhatian saya dan saya tidak sabar untuk datang ke sini.

“Ini adalah klub sepak bola fantastis yang memiliki begitu banyak sejarah dan saya sangat tidak sabar untuk memulai.

“Tujuan utama saya langsung adalah memperjuangkan tempat saya di tim dan bertahan di sana. Ini tidak akan mudah karena ada banyak persaingan untuk memperebutkan tempat, tetapi ini adalah tantangan yang sangat saya nantikan dan daya saing hanya dapat membantu tim untuk bergerak maju.

“Saya berbicara dengan Eddie Howe dan dia mengatakan kata-kata yang bagus tentang Steve Cooper. Saya sebelumnya mengenalnya sejak saya di Liverpool, jadi saya tahu betapa fantastisnya dia sebagai pelatih, tetapi bertemu dengannya untuk pertama kali merupakan angin segar.

“Dia memberi tahu saya apa yang dia harapkan dan standar tinggi yang dia tetapkan, jadi saya harap saya bisa datang dan membantu tim untuk tetap bertahan di Liga Premier. Saya sudah lama berada di liga ini, saya tahu apa yang diperlukan untuk bertahan dan apa yang diperlukan untuk membuat tim yang bagus menyatu, jadi saya tidak sabar untuk memulai dan bekerja dengan para pemain yang ada di sini.”

Artikel Tag: Jonjo Shelvey, Nottingham Forest, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-resmi-datangkan-jonjo-shelvey-dari-newcastle-united
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini