Nottingham Forest Layangkan Tawaran untuk Dapatkan Roger Ibanez

Penulis: Depe Ptr
Jumat 04 Agu 2023, 15:02 WIB
Nottingham Forest Layangkan Tawaran untuk Dapatkan Roger Ibanez

Roger Ibanez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daily Mail melaporkan Nottingham Forest telah mengajukan tawaran sebesar 21,5 juta poundsterling untuk mendapatkan bek tengah Roma asal Brasil, Roger Ibanez.

Bek berusia 24 tahun itu, tampil mengesankan untuk Giallorossi selama dua musim terakhir kariernya di Stadio Olimpico.

Guru transfer asal Italia yakni Fabrizio Romano men-tweet pada hari Kamis (03/08) dengan menulis: "Nottingham Forest telah mengajukan penawaran resmi ke AS Roma untuk Roger Ibanez, proposal bernilai sekitar 25 juta euro. 

"Negosiasi saat ini sedang berlangsung untuk mencapai kesepakatan, Forest berusaha mendapatkan CB Brasil."

Itu akan menjadi transfer musim panas ketiga yang dilakukan Nottingham Forest setelah mengontrak pemain sayap Manchester United, Anthony Elanga seharga 15 juta poundsterling dan striker Chris Wood dengan kontrak permanen dari Newcastle United. 

Forest memecahkan rekor transfer Liga Premier pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan merekrut 21 pemain dalam satu jendela transfer.

Steve Cooper menginginkan lebih banyak pemain baru lagi pada tahun ini. Dia ingin mendatangkan pemain dengan profil yang mirip dengan pemain tim nasional Swedia berusia 21 tahun, Elanga, sosok pemain yang berpengalaman tapi juga masih tergolong muda.

"Semoga ada pemain lain yang kami bawa, karena kami membutuhkan pemain lain, kami berharap bisa memiliki pemain dengan kemampuan atletis yang sama," katanya.

"Anda selalu menginginkan pemain muda dalam skuat Anda yang dapat menjadi aset bagi klub sambil memberikan dampak jangka pendek."

Artikel Tag: Nottingham Forest, Roma, Roger Ibanez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-layangkan-tawaran-untuk-dapatkan-roger-ibanez
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini