Nottingham Forest Kalahkan Everton Dalam Perburuan Andrew Ayew

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2023, 11:16 WIB
Nottingham Forest Kalahkan Everton Dalam Perburuan Andrew Ayew

Andre Ayew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andre Ayew resmi bergabung ke Nottingham Forest dengan kontrak jangka pendek untuk meningkatkan upaya mereka untuk bertahan di Liga Premier.

Penyerang berpengalaman, yang pernah bermain di Liga Premier untuk Swansea dan West Ham, kembali bergabung dengan Steve Cooper setelah bekerja dengan bos Forest selama waktunya bersama The Swans.

Sportsmail pertama kali mengungkapkan pada jam-jam penutupan jendela transfer Januari bahwa Ayew telah menjadi target Everton dan Nottingham Forest.

Dia berkata: “Saya tahu apa yang bisa saya bawa ke tim, saya siap memberikan segalanya dan memastikan bahwa kami dapat bertahan di Liga Premier.

”Steve Cooper adalah seseorang yang mengenal saya dengan sangat baik dan tahu bagaimana bekerja dengan saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami memiliki hubungan yang kuat, dia adalah pelatih spesial dan manusia spesial dan seseorang yang sangat saya kagumi.

”Saya tahu seberapa besar klub ini dan saya tahu seberapa besar arti klub bagi kota dan basis penggemar. Selalu sulit setiap kali saya bermain melawan Forest dan di The City Ground, saya menyukai stadionnya.”

Kedatangan penyerang berusia 33 tahun, menjawab keinginan Cooper untuk penyerang sayap yang serbaguna, karena ia mampu beroperasi di semua posisi lini serang.

Namun, perekrutan Ayew oleh Forest merupakan pukulan lain bagi Everton karena mereka selalu gagal di pasar transfer.

Bintang Ghana menarik minat Everton selama jendela transfer Januari setelh direktur olahraga Kevin Thelwell mengadakan pembicaraan awal dengan striker tersebut.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Everton, Andrew Ayew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-kalahkan-everton-dalam-perburuan-andrew-ayew
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini