Nottingham Forest Ingin Permanenkan Status Dean Henderson

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 08:05 WIB
Kiper Nottingham Forest, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Jon Hobley/MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Nottingham Forest, diwartakan memiliki keinginan untuk mempermanenkan status Dean Henderson dari Manchester United. Henderson sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman di City Ground selama satu musim.

Pada musim panas tahun lalu, Dean Henderson memutuskan untuk meninggalkan Manchester United usai kesulitan menggeser posisi David De Gea sebagai kiper utama Setan Merah. Henderson sendiri memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest selama satu msuim.

Bersama tim arahan Steve Cooper, Henderson menunjukkan performa yang mengesankan. Dia tercatat tampil sebagai starter sebanyak 18 kali di Premier League bersama The Tricky Trees serta mencatatkan enam clean sheet.

Namun di awal tahun ini, Henderson harus menepi selama tiga bulan. Hal itu karena Henderson mengalami cedera yang cukup serius. Sebagai gantinya, Forest lantas mendatangkan Keylor Navas sebagai pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain selama setengah musim.Namun Navas hanya di plot sebagai solusi jangka pendek bagi Forest yang artinya akan kembali ke Les Parisiens pada musim depan.

Dilansir dari The Telegraph, Forest diwartakan memiliki keinginan untuk mempermanenkan status Henderson di akhir musim ini. Bahkan dalam laporan tersebut, Henderson berada di puncak daftar target Forest di musim panas mendatang. Adapun peluang Forest untuk mempermanenkan Henderson terbilang cukup besar karena sang pemain diklaim sudahtak masuk ke dalam rencana Erik ten Hag.

Artikel Tag: dean henderson, Nottingham Forest, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-ingin-permanenkan-status-dean-henderson
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini