Nottingham Forest Incar Omar Richards dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jul 2022, 07:30 WIB
Nottingham Forest

Omar Richards di Sesi Latihan Bersama Bayern Munich (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub promosi Liga Premier Inggris, Nottingham Forest, terus menyasar para pemain Bundesliga untuk memperkuat skuatnya pada kompetisi musim depan. Kali ini, tim yang pernah dua kali juara Liga Champions Eropa itu tertarik untuk mendatangkan bek sayap kiri Bayern Munich, Omar Richards.

Menurut jurnalis Sky, Florian Plettenberg, Nottingham Forest siap untuk memenuhi harga yang diminta Bayern Munich untuk sang pemain, yakni sekitar sepuluh hingga 12 juta euro. Meskipun biaya transfer yang diminta cukup murah, namun itu sudah membuat Bayern meraih keuntungan yang cukup besar, karena mereka hanya mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer dari Reading pada musim panas 2022 yang lalu.

“Nottingham sedang bekerja keras untuk transfer! Kedua klub (Bayern dan Nottingham) telah melakukan kontak. Bayern ingin melepasnya. Biaya transfer mungkin sekitar 10-12 juta euro. Tapi, Sejauh ini tidak ada kesepakatan dan pemain harus mengatakan YA terlebih dahulu. Pembicaraan lebih lanjut direncanakan. #NFFC @SkySportDE,” tulis Florian Plettenberg di akun Twitter pribadinya.

Namun, Nottingham Forest tidak akan sendiri dalam berburu tanda tangan Omar Richards, karena mereka harus bersaing dengan klub Belgia, Royal Antwerp, yang juga tertarik untuk memboyongnya keluar dari Allianz Arena. Pada musim lalu Omar hanya membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern dengan total waktu bermain selama 546 menit, dan hanya membuat satu assists.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Omar Richards, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-incar-omar-richards-dari-bayern-munich
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini