Norwich Resmi Datangkan Lukas Rupp dari Hoffenheim

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jan 2020, 19:14 WIB
Norwich Resmi Datangkan Lukas Rupp dari Hoffenheim

Lukas Rupp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Norwich City resmi menyelesaikan perekrutan pemain tengah Hoffenheim, Lukas Rupp dengan memberinya kontrak permanen dengan biaya yang tidak disebutkan.

Gelandang Jerman berusia 29 tahun ini menandatangani kontrak hingga musim panas 2022 dan mengakhiri kariernya di Jerman, di mana ia pernah bermain dengan Karlsruher SC, Borussia Monchengladbach, SC Paderborn dan VfB Stuttgart.

"Saya berada di kamp latihan di Marbella bersama Hoffenheim dan dua hari kemudian, saya di sini, jadi prosesnya sangat cepat. Tetapi saya sangat senang berada di sini," kata Rupp kepada situs resmi Norwich.

"Ini adalah mimpi masa kecil. Saya berada di Bundesliga selama 10 tahun hingga sekarang dan ini merupakan babak baru bagi saya. Saya ingin menjadi bagian dari tim di sini dan membantu tim bertahan di Liga Premier.

"Saya kenal Mario Vrancic, saya bermain dengannya di Paderborn, dan di tim nasional saya kenal Marco Stiepermann.

"Ini pertama kalinya saya keluar dari Jerman untuk bermain sepak bola. Tapi saya sudah tahu stadion ini dari pengalaman dengan Monchengladbach, saya memiliki pertandingan persahabatan melawan Norwich sekitar tujuh tahun lalu."

Pelatih kepala Norwich, Daniel Farke mengatakan: "Lukas adalah pemain hebat yang memiliki banyak pengalaman. Dia bermain untuk beberapa klub besar di Jerman dan memiliki banyak waktu bermain di Bundesliga.

"Dia pemain serba bisa yang bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah dan juga bermain sebagai bek sayap.

"Dia akan menjadi pilihan yang berharga bagi kami untuk berkembang dan merupakan karakter yang sangat baik. Dia pemain penting bagi kami dan kami senang bahwa pemain dengan pengalamannya telah berkomitmen untuk kami."

Artikel Tag: Premier League 2020, Norwich, Lukas Rupp

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini