Norwich City Siap Curi Tiga Poin di Kandang Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 11 Sep 2021, 10:15 WIB
Max Aarons ingin bantu Norwich City kalahkan Arsenal

Max Aarons ingin bantu Norwich City kalahkan Arsenal. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Norwich City, Max Aarons, mengatakan timnya datang ke Emirates Stadium malam nanti dengan ambisi untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Arsenal.

Norwich City dan Arsenal, yang sama-sama belum mengumpulkan poin dari tiga pertandingan Premier League musim ini, akan bertemu di London utara pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB.

The Gunners belum mencetak satu gol pun di Premier League musim ini dan berada di dasar klasemen, dan Max Aarons ditanya apakah The Canaries dapat memanfaatkan kepercayaan diri tim Mikel Arteta yang rapuh.

“Tentu saja, mereka bermain di kandang dan bukan awal terbaik musim ini,” kata Aarons, melansir dari Football.London. “Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim dan kami akan pergi ke sana dengan keyakinan bahwa kami bisa mendapatkan tiga poin. Ini akan menjadi ujian yang sangat bagus bagi kami di akhir pekan. Saya sangat menantikannya.

“Mudah-mudahan kami bisa meletakkan kaki kami sekarang dan mulai mendapatkan poin di liga.”

Tapi pertahanan Arsenal tampaknya akan jauh lebih kuat malam nanti, dengan bek tengah utama Gabriel Magalhaes dan Ben White diperkirakan akan kembali setelah keduanya absen dalam beberapa pekan terakhir karena cedera dan Covid-19.

Thomas Partey juga bisa kembali ke starting line-up setelah gelandang asal Ghana itu pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat pertandingan pramusim melawan Chelsea bulan lalu.

Artikel Tag: Max Aarons, Norwich City, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-city-siap-curi-tiga-poin-di-kandang-arsenal
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini