Norwich City Menolak Pinjamkan Max Aarons Ke Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Sep 2021, 05:00 WIB
Norwich City tolak pinjamkan Max Aarons pada Borussia Dortmund

Max Aarons

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan telah mencoba meminjam Max Aarons menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini, namun tawaran mereka tersebut ditolak oleh Norwich City.

Menjelang penutupan jendela transfer musim panas, BVB masih disibukkan dengan pencarian right-back baru. Saat itu mereka juga sempat dikaitkan dengan Diogo Dalot dari Manchester United dan Valentino Lazaro dari Inter Milan. Dan menurut The Telegraph, Dortmund juga mengambil langkah untuk meminjam Max Aarons dari Norwich City.

Sehari sebelum deadline day, Dortmund menghubungi Norwich untuk meminjam Aarons selama semusim dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya. Sayangnya tawaran Dortmund tersebut langsung ditolak oleh Norwich.

Dortmund juga sempat dikaitkan dengan Aarons pada musim panas 2020 lalu, namun saat itu mereka akhirnya merekrut Thomas Meunier yang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan PSG.

Aarons, yang adalah pemain jebolan akademi Norwich, telah menarik perhatian beberapa klub besar dalam beberapa tahun terakhir.

Bek 21 tahun itu sudah tampil dalam 133 kali laga untuk Norwich, juga membantu mereka mendapat promosi ke Liga Premier musim lalu.

Gagal dengan Aarons, Dortmund akhirnya merekrut Marin Pongracic dari Vfl Wolfsburg pada deadline day jendela transfer. Pongracic direkrut dengan status pinjaman dengan opsi untuk dipermanenkan di akhir musim.

Posisi utama Pongracic sebenarnya adalah centre-back, namun jika dibutuhkan dia juga bisa bermain sebagai right-back. Selain itu Pongracic juga punya nilai plus lain karena sudah memiliki pengalaman bermain di Bundesliga.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Max Aarons, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-city-menolak-pinjamkan-max-aarons-ke-borussia-dortmund
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini