Norwich City Ajukan Tawaran Untuk Bek Kroasia Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jun 2019, 16:55 WIB
Norwich City Ajukan Tawaran Untuk Bek Kroasia Ini

Domagoj Vida / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Norwich City telah mengajukan penawaran sebesar 10 juta Euro bagi bek milik Besiktas, Domagoj Vida, yang kebetulan juga diincar oleh Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang dirilis oleh Fanatik tersebut, Norwich, yang bakal promosi ke Premier League musim depan, tertarik untuk memboyong bek berkebangsaan Kroasia itu pada musim panas ini.

Namun, Norwich perlu waspada. Selain Norwich, Wolves dikabarkan juga tertarik dengan Vida.

Akan tetapi, The Canaries dilaporkan telah selangkah lebih awal dibanding Wolves dalam memburu tanda tangan Vida karena tim promosi tersebut telah mengajukan penawaran perdana sebesar 10 juta Euro bagi bek berusia 30 tahun itu.

Sosok bek tangguh

Vida merupakan sosok bek tangguh dan merupakan salah satu pemain kunci bagi timnas Kroasia yang sukses menjadi runner-up Piala Dunia 2018 silam.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah satu setengah musim membela Besiktas sejak dirinya diboyong dari Dynamo Kiev pada Januari tahun lalu.

Menurut statistik yang disajikan oleh WhoScored, Vida telah tampil sebanyak 31 kali di Liga Super Turki sepanjang musim 2018/19. Dari jumlah penampilannya tersebut, bek berusia 30 tahun itu sukses mengemas 3 gol bagi Besiktas.

Bek yang identik dengan rambut panjang blonde tersebut juga tampil sebanyak lima kali bagi Besiktas di Liga Europa musim lalu.

Artikel Tag: Norwich City, Wolves, Besiktas, Domagoj Vida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-city-ajukan-tawaran-untuk-bek-kroasia-ini
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini