Norwich Capai Kesepakatan untuk Rekrut Josh Sargent dari Werder Bremen

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Agu 2021, 07:03 WIB
Norwich Capai Kesepakatan untuk Rekrut Josh Sargent dari Werder Bremen

Josh Sargent / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Norwich City telah menyetujui kesepakatan senilai lebih dari 8 juta poundsterling dengan Werder Bremen untuk striker Josh Sargent.

Planning sedang dibuat agar pemain berusia 21 tahun itu terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis, meskipun itu mungkin tidak akan terjadi sampai Senin depan.

Sargent tidak akan berada dalam skuat Bremen untuk pertandingan Piala Jerman mereka dengan VfL Osnabruck pada akhir pekan ini, setelah dibebaskan dari latihan pada hari Jumat (06/08).

Direktur olahraga Werder, Frank Baumann mengatakan tentang Sargent: "Kami akan menyelesaikan transfer dengan klub asing. Karena itu, Josh memberi tahu kami bahwa dia tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk bermain pada hari Sabtu. Akibatnya, kami biarkan dia pulang dari latihan."

Sargent adalah salah satu dari sedikit pemain yang tampil bagus di musim 2020-21 Bremen, yang berakhir dengan degradasi, dengan pujian datang dari mana pun.

Dia mencetak tujuh gol di semua kompetisi dan juga mencetak dua gol pada hari pembukaan musim 2. Bundesliga akhir pekan lalu melawan Fortuna Dusseldorf.

Sargent adalah salah satu talenta paling cemerlang Amerika di panggung internasional juga, setelah memenangkan 16 caps senior, setelah rekor mencetak gol yang produktif di level sepak bola junior.

Masih harus dilihat apakah waktunya tepat bagi dia untuk tersedia bagi Norwich pada pertandingan pertama musim di Carrow Road melawan Liverpool.

Artikel Tag: josh sargent, Werder Bremen, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-capai-kesepakatan-untuk-rekrut-josh-sargent-dari-werder-bremen
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini