Noah Raveyre: Tim Adalah Keluarga, dan Saya Ingin Membuktikan Diri

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 04:00 WIB
Noah Raveyre

Noah Raveyre

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Noah Raveyre bicara tentang laga terakhir bersama tim Primavera AC Milan, dan bercerita tentang kehidupannya di Milano, dimana dia belajar bahasa Italia.

Tiba dengan status bebas transfer dari Saint-Etienne di bursa transfer musim panas 2023, Noah Raveyre menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028, dan langsung dimasukkan ke tim Primavera.

Raveyre juga menjadi penentu dalam kemenangan di Youth League atas Real Madrid bulan lalu. Kepada Milan TV, Raveyre bicara tentan pertandingannya bersama tim Primavera AC Milan, dan alasannya giat belajar bahasa Italia.

“Sebelum pertandingan saya merasa baik-baik saja, kami bekerja dengan baik dengan tim. Kami tahu Braga dan Real Madrid kuat. Selama pertandingan kami bermain bagus, selama adu penalti saya berbicara dengan pelatih sebentar,” ujar Raveyre.

“Kemudian saya pergi ke gawang ingin menunjukkan tim adalah keluarga. Saya datang dengan keyakinan dan melakukan penyelamatan, lalu kami menang.”

“Ketika saya tiba, saya tidak bisa berbahasa Italia. Saya sendirian dan itu agak sulit. Lalu perlahan saya belajar bahasa dan cara bekerja di Italia yang berbeda. Ketika saya bermain, saya ingin menunjukkan bahwa saya siap.”

“Bagi saya seorang penjaga gawang haruslah seseorang yang tenang, memberikan ketenangan, itu peran yang berbeda dari yang lain. Saat Anda bermain dengan rekan satu tim, Anda ingin membantu tim di momen-momen penting dengan ketenangan Anda. Penjaga gawang yang tenang dan tenteram memancarkan energi positif.”

Artikel Tag: Noah Raveyre, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/noah-raveyre-tim-adalah-keluarga-dan-saya-ingin-membuktikan-diri
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini