Noah Raverye dan Kevin Zeroli Bintang Milan di UEFA Youth League

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 15:45 WIB
Noah Raverye

Noah Raverye

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan jadi tim Italia pertama dalam sejarah yang mencapai final UEFA Youth League, berkat penampilan apik dua pemain muda, Noah Raverye dan Kevin Zeroli.

Seperti yang ditulis Calciomercato.com, petualangan tim asuhan Ignazio Abate UEFA Youth League adalah kisah tentang ketangguhan, tekad, dan keberanian, serta di atas semua itu adalah para pemain muda dengan penampilan luar.

Melawan FC Porto, Noah Raverye dan Kevin Zeroli terbukti jadi kekuatan pendorong tidak hanya di atas lapangan, namun juga dari jarak 11 meter di babak adu penalti.

Zeroli yang berasal dari Busto Arsizio, berhasil melewati berbagai sektor pemain muda. Lari-larinya ke dalam kotak penalti telah menarik perbandingan dengan Ruben Loftus-Cheek, gelandang senior rossoneri yang tampil impresif di musim ini.

Di menit-menit terakhir, dia menebus kesalahan dalam melakukan tendangan sudut yang berbuah gol kemenangan Porto menjadi 2-1

Dalam laga tersebut dia memberikan umpan kepada Simmelhack untuk mencetak gol penyeimbang yang membuat pertandingan berlanjut ke babak adu penalti, dan sekali lagi, ia kembali menjadi eksekutor penalti yang menentukan.

Minggu ini dia menandatangani perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2028 dan baginya jalannya sudah jelas: jika tim kedua terbentuk, ia akan segera dipromosikan untuk bermain di Serie C bersama tim U23.

Kisah serupa terjadi pada penjaga gawang kelahiran 2005, yang didatangkan pada Juli 2023 dengan status bebas transfer dari Saint Etienne. AC Milan sangat percaya pada Raveyre dan karakteristiknya sangat mengingatkan pada Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Noah Raverye, AC Milan, UEFA Youth League, Kevin Zeroli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/noah-raverye-dan-kevin-zeroli-bintang-milan-di-uefa-youth-league
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini