Noah Okafor Yakin Milan Akan Bangkit di Laga Melawan AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 21:00 WIB
Noah Okafor

Noah Okafor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Noah Okafor mengakui jika AC Milan tampil jauh dibawah performa Namun ia percaya kebangkitan masih mungkin terjadi saat menghadapi AS Roma.

Laju lima kemenangan beruntun AC Milan di Serie A dihentikan oleh Sassuolo pada hari Minggu sore, dimana mereka harus berjuang untuk bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk meraih hasil imbang 3-3 di akhir pertandingan.

Noah Okafor yang mencetak gol penyama kedudukan, berbicara kepada DAZN setelah pertandingan melawan Sassuolo untuk mencoba merefleksikan pertandingan yang berlangsung naik turun, dengan komentarnya yang dilansir oleh MilanNews.

"Kami tahu tidak akan mudah untuk bermain di sini, tetapi kemudian kami menemukan permainan kami. Kami tidak bermain dengan baik di babak pertama. Kami akan menganalisis pertandingan untuk memperbaiki diri." ujar Okafor.

Okafor kemudian bicara tentang laga melawan AS Roma di leg kedua babak perempat final Europa League. Pertandingan tersebut akan digelar di Olimpico, dimana rossoneri akan memulai laga dengan kekalahan agregat 1-0.

"Kami akan pergi ke Roma untuk menang: Saya percaya 100% pada rekan-rekan setim saya. Sekarang kami harus memulihkan diri secara mental dan fisik. Pertandingan demi pertandingan, Roma terlebih dahulu dan kemudian kita lihat saja nanti."

Dua laga selanjutnya akan jadi penentu nasib Stefano Pioli bersama AC Milan, dimana kekalahan akan membuat sang pelatih makin sulit mempertahankan posisinya sebagai pelatih kepada rossoneri.

Artikel Tag: Noah Okafor, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/noah-okafor-yakin-milan-akan-bangkit-di-laga-melawan-as-roma
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini