Noah Okafor Jadi Supersub Yang Bisa Diandalkan Milan di Sisa Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 07:30 WIB
Noah Okafor

Noah Okafor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sekali lagi harus berterima kasih kepada Noah Okafor setelah dia mencetak gol dalam waktu dua menit setelah ia masuk dari bangku cadangan.

Noah Okafor diturunkan di menit-menit akhir dan ia berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyarangkan bola lambung jauh di dalam kotak penalti Sassuolo, dan menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir.

Bukan sebuah kebetulan jika Stefano Pioli sering menggunakan dirinya sebagai pemain pengganti untuk mengubah permainan yang tampaknya mengarah ke arah negatif. Dari enam gol yang dicetak sang penyerang asal Swiss musim ini di liga, lima di antaranya dicetak sebagai pemain pengganti.

Ini berarti bahwa ia kini telah berada di atas Luka Jovic dalam hal peringkat gol dari bangku cadangan untuk Milan musim ini, dan perbandingan dengan penyerang legendaris Daniele Massaro terus berlanjut.

Ketika memperluas hal ini ke Serie A, hanya Nicolas Viola yang mencetak gol ke gawang Inter Milan untuk memberikan hasil imbang bagi Cagliari, dimana dia mencetak jumlah gol yang sama sebagai pemain pengganti.

Dengan 5 gol yang dicetak Okafor dalam 18 penampilan, dan 4 gol yang dicetak Jovic dalam 14 penampian, membuat Milan harus kembali menggandakan pemain asa Swiss tersebut sebagai supersub di sisa pertandingan Serie A musim ini.

Selain itu, AC Milan juga akan menghadapi AS Roma dan Inter Milan dalam pekan penting yang menentukan nasib Stefano Pioli untuk musim depan.

Artikel Tag: Noah Okafor, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/noah-okafor-jadi-supersub-yang-bisa-diandalkan-milan-di-sisa-musim-ini
130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini