Noa Lang Gatal Ingin Hijrah, Begini Sikap Milan dan Banderol Club Brugge

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Jun 2022, 23:14 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan agen Noa Lang selama beberapa bulan ini dan bintang Club Brugge tersebut sudah tidak sabar ingin hijrah.

Calciomercato menyorot bagaimana Lang merupakan winger yang mampu memecah pertahanan lawan dengan pergerakan dan kemampuannya menggiring bola. Ia telah membukukan 9 gol dan 15 umpan gol musim lalu bersama Club Brugge di semua kompetisi yang menunjukkan bahwa penyelesaian akhir bukanlah kelemahannya, dan dalam hal karakteristik ada keyakinan ia akan menjadi sosok sempurna bagi gaya permainan Stefano Pioli.

Milan sejatinya telah berdialog dengan agennya selama berbulan-bula dan yang pasti winger 22 tahun tersebut ingin bergabung dengan mereka. Sementara itu, klub Belgia menyadari hal tersebut dan mereka pun memasang harga 22 juta euro atau setara Rp343 miliar dan siap melepasnya dengan mahar yang tepat.

Nominal tersebut jelas bukan angka yang kecil, namun masih di dalam jangkauan Rossoneri yang ingin menyusun kembali model serangan mereka. Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mencatat persyaratan transfer Lang dan mereka tahu pemain internasional Belanda tersebut siap melakukan lompatan besar dalam kariernya. Kendati demikian, negosiasi belum memasuki tahap lanjut lantaran pihak raksasa Serie A sedang melakukan evaluasi dan tak diragukan lagi mereka juga memiliki target lain. Karena itulah, segala kemungkinan masih dapat terjadi, meskipun yang bersangkutan telah menyuarakan keinginannya meninggalkan Club Brugge.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/noa-lang-gatal-ingin-hijrah-begini-sikap-milan-dan-banderol-club-brugge
3011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini