Nilmaizar Sebut Tim Persela Siap Hadapi Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Jul 2020, 12:00 WIB
Nilmaizar Sebut Tim Persela Siap Hadapi Lanjutan Liga 1

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar mengungkapkan bahwa seluruh elemen timnya siap untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang berdasarkan Surat Keputusan (SK) PSSI akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang.

NilMaizar mengaku akan segera mematangkan persiapan timnya. Eks pelatih Semen Padang FC itu mengaku juga telah melakukan diskusi dengan manajemen perihal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk mengembalikan kondisi Ekky Taufik dan kawan-kawan yang hampir empat bulan ini menjalani libur akibat dihentikannya kompetisi selama pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Persela Insya Allah akan segera lakukan persiapan untuk Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober. Secara manajemen, pelatih dan pemain siap, untuk menghadapi Liga 1," tutur Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Saat ini, Nilmaizar dan jajaran tim pelatih Persela Lamongan masih menunggu regulasi kompetisi selama masa pandemi untuk selanjutnya dipelajari sebelum mulai mengumpulkan para pemain.

"Saya sudah diskusi sama manajemen dan sudah bicara. Sudah saya sampaikan beberapa program, intinya manajemen oke. Tapi kita tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan Liga maupun regulasi lainnya tentang pemain muda," sambungnya.

Nil berharap segera ada kepastian kick off agar pihaknya dapat segera melaksanakan program persiapan tim. Pelatih asal Payakumbuh itu sudah memiliki rencana untuk mengumpulkan seluruh pemain Persela paling lambat pada Agustus mendatang dan akan segera menggelar latihan tim.

"Tanggal nya kita tunggu dari PSSI dan kesepakatan kita dengan manajemen. Oktober di mulai paling lambat Augustus kita sudah mulai masuk," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Nilmaizar

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini