Nilai Sponsor Utama Jersey Lazio Jadi Yang Kedelapan Terbesar di Eropa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 14:06 WIB
Presiden Lazio

Lotito saat memperkenalkan sponsor utama jersey Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sponsor utama yang terpampang di jersey Lazio dikabarkan memiliki nilai yang besarnya menampati urutan kedelapan di lima liga Utama di Eropa.

Seperti yang dikabarkan KPMG Football Benchmark, kesepakatan Lazio dengan sponsor utama jersey mereka, Binance nilainya mencapai 11,55 Juta Dolar Amerika (sekitar Rp. 161,7 Miliar) per tahunannya.

Kontraknya berlangsung hingga dua tahun dengan opsi tahun ketiga, yang menempatkan mereka di urutan kedelapan tertinggi di lima liga utama dalam hal pendapatan sponsor utama Jersey.

Puncak daftar dihuni oleh Manchester United, kesepakatan mereka dengan TeamViewer bernilai 64,55 Juta Dolar Amerika (sekitar Rp. 903,7 Miliar) per tahun dan berlangsung selama lima tahun.

Peringkat kedua adalah Juventus yang kesepakatan mereka dengan Jeep bernilai 54,97 Juta Dolar Amerika (sekitar Rp. 769,58 Miliar) per tahun. Dua klub asal Italia yang juga ada dalam daftar adalah AC Milan (Fly Emirates, dengan 11,98 Juta Dolar Amerika per tahun) dan Roma (Digitalbits, 14,15 Juta Dolar Amerika per tahun).

Kontrak Biancocelesti dengan Binance akan membuat mereka lebih nyaman untuk melakukan pergerakan di bursa transfer Januari mendatang. Pelatih Maurizio Sarri ingin memperkuat skuat tim ibukota di Januari mendatang sehingga kesepakatan tersebut dapat memberikan dampak langsung dalam hal olah raga.

Selama beberapa tahun terakhir The Aquile tanpa sponsor utama pada jersey mereka hingga pada musim 2021/22 ini akhirnya mereka mendapatkan sponsor. Binance adalah platform pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia dalam hal volume perdagangan harian dan menawarkan lebih dari 30 juta pengguna di seluruh dunia.

Artikel Tag: Lazio, Jersey, Binance

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilai-sponsor-utama-jersey-lazio-jadi-yang-kedelapan-terbesar-di-eropa
2809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini