Nike Tingkatkan Tawaran ke Barca yang Dapat Sesaikan Masalah FFP

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 16:57 WIB
Nike Tingkatkan Tawaran ke Barca yang Dapat Sesaikan Masalah FFP

Nike Tingkatkan Tawaran ke Barca yang Dapat Sesaikan Masalah FFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Laporan dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa negosiator dari Nike bertemu dengan delegasi Barcelona kemarin untuk menyampaikan tawaran yang antusias seiring mereka mengincar perpanjangan kontrak dengan tim Catalan.

Laporan tersebut menegaskan bahwa perusahaan asal Amerika Utara tersebut bermaksud untuk menandatangani kesepakatan baru yang mencakup sepuluh musim, dan melengkapinya dengan bonus ekonomi untuk kampanye ini.

Menariknya, langkah ini berpotensi mengatasi masalah “fair play” gaji yang dihadapi Barcelona saat ini. Perkembangan terkini mengungkapkan minat kuat Nike untuk mempertahankan kemitraan klub dan baru kemarin, para eksekutif kunci dari perusahaan multinasional Amerika berkumpul di Barcelona untuk menghadiri pertemuan puncak yang penting.

Pertemuan tersebut terjadi setelah perundingan tingkat tinggi di Paris pekan lalu, di mana perwakilan dari Barcelona, termasuk Wakil Presiden Rafa Yuste dan Wakil Presiden Pemasaran Juli Guiu, bertemu dengan mitra dari perusahaan asal Amerika.

Meskipun Presiden Joan Laporta tidak terlibat langsung dalam pembicaraan ini, dia telah mempercayakan arahan yang jelas kepada tim yang berdedikasi, terutama untuk mencapai kesepakatan sponsorship olahraga paling menguntungkan dalam sejarah klub.

Meski akui upaya perusahaan asal Amerika, namun belum memenuhi ekspektasi Barcelona. Untuk saat ini, negosiasi berkisar pada revisi kontrak untuk dekade mendatang, dengan Nike mengusulkan kenaikan tarif tetap dan bonus tambahan terkait dengan ulang tahun klub yang ke-125.

Peningkatan tersebut dapat secara signifikan meningkatkan kondisi keuangan Barcelona, ​​terutama dalam hal kepatuhan terhadap peraturan gaji yang adil.

Artikel Tag: Barcelona, NIKE, FFP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nike-tingkatkan-tawaran-ke-barca-yang-dapat-sesaikan-masalah-ffp
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini