Nigel Pearson Tuntut Performa Konsisten Pemain Watford

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jan 2020, 19:25 WIB
Nigel Pearson Tuntut Performa Konsisten Pemain Watford

Nigel Pearson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Watford, Nigel Pearson menuntut lebih banyak hal yang sama dari para pemainnya, ia khawatir kerja bagus mereka baru-baru ini akan sia-sia.

Pearson membantu Watford bangkit sejak ia tiba pada bulan Desember. Mereka mengoleksi 13 poin dari enam pertandingan liga dan pindah dari dasar klasemen Liga Premier dan keluar dari zona degradasi.

Hanya Liverpool dan Manchester City yang menunjukkan performa lebih baik dalam periode yang sama.

Namun Pearson tidak menerima begitu saja dan mengatakan kemajuan mereka akan terhenti jika mereka tidak terus menunjukkan komitmen yang sama.

"Sejauh yang saya ketahui, kami baik-baik saja," kata Pearson menjelang laga ulangan putaran ketiga Piala FA melawan Tranmere.

"Kami mengalami peningkatan dalam hasil dan penampilan, karena komitmen para pemain.

"Mereka telah menemukan cara untuk memenangkan pertandingan. Saya bagian dari itu, Craig (Shakespeare) adalah bagian dari itu, sisanya adalah bagian dari itu. Ada jalan panjang yang harus ditempuh.

"Jadi, ya, dalam beberapa hal kami dapat memiliki pandangan positif, tetapi kami harus menunjukkan niat dan keinginan serta penerapan kami di setiap pertandingan, jika tidak, kerja keras yang telah kami lakukan dalam beberapa minggu pertama ini akan sia-sia.

"Saya sudah cukup berpengalaman untuk memahami bahwa kami masih memiliki pekerjaan yang sulit tetapi saya juga senang dengan skuat pemain yang kami miliki.

"Saya pikir tidak hanya dalam hal kemampuan mereka tetapi juga chemistry yang mereka miliki dan juga keinginan komitmen mereka untuk mencoba dan mengubah nasib kita."

Artikel Tag: premier league 2019, Watford, Nigel Pearson

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini