Nigel Pearson Ditunjuk Jadi Pelatih Anyar Watford

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 07 Des 2019, 13:19 WIB
Nigel Pearson Ditunjuk Jadi Pelatih Anyar Watford

Nigel Pearson / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Watford resmi menunjuk Nigel Pearson sebagai pelatih anyar mereka, di mana pelatih asal Inggris tersebut dikontrak hingga musim 2019/20 berakhir.

Pearson akan mulai menjalankan tugasnya malam ini saat The Hornets meladeni perlawanan Crystal Palace di Vicarage Road.

Penunjukkan Pearson pun disambut baik oleh petinggi klub yaitu Scott Duxbury. Seperti dikutip langsung dari situs resmi klub, Duxbury mengatakan:

"Nigel adalah pelatih yang impresif. Dia datang dengan segudang pengalaman serta kesuksesan dan kami yakin dia akan memberi dampak yang positif bagi kelangsungan musim kami."

"Sebuah kebanggaan tersendiri bisa menghabiskan waktu mendengarkan ia bicara soal passion-nya terhadap sepakbola."

"Saya yakin antusiasme dan motivasi yang ia miliki akan mendorong tim untuk maju dalam beberapa pekan ke depan."

Pearson pun juga sama antusiasnya dengan Duxbury. Lewat akun Twitter resmi miliknya di @NigelGPearson, manajer berusia 56 tahun ini menulis:

"Saya sangat senang bisa kembali bekerja di Premier League bersama @WatfordFC. Ini adalah tantangan yang berat, tetapi saya yakin kita bisa menyelesaikannya jika bekerja secara bersama-sama. Terima kasih atas seluruh sambutan hangatnya. Cheers, Nige."

Tugas Pearson bersama Watford tidak main-main. Trooy Deeney dkk. kini duduk sebagai juru kunci klasemen Premier League setelah hanya mengumpulkan 8 poin saja dari 15 pekan yang sudah berlangsung.

Pearson sendiri merupakan pelatih ketiga The Hornets musim ini. Dua pelatih sebelumnya yaitu Javi Gracia serta Quiquie Sanchez Flores harus dberhentikan di tengah jalan karena gagal mengangkat posisi tim di papan klasemen.

Artikel Tag: Nigel Pearson, Watford, Premier League

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini