Nicolo Zaniolo Terbang ke Turki Untuk Tuntaskan Transfer ke Galatasaray

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Feb 2023, 02:05 WIB
Nicolo Zaniolo dan agennya berpose di depan jet pribadi, sebelum berangkat ke Turki untuk menuntaskan transfernya ke Galatasaray / via Istimewa

Nicolo Zaniolo dan agennya berpose di depan jet pribadi, sebelum berangkat ke Turki untuk menuntaskan transfernya ke Galatasaray / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang serang AS Roma yakni Nicolo Zaniolo, resmi berangkat ke Turki untuk segera merampungkan kepindahannya ke Galatasaray.

Setelah negosiasi dalam beberapa hari terakhir, AS Roma akhirnya sepakat untuk melepas Nicolo Zaniolo ke Galatasaray.

Roma sepakat melepas Zaniolo secara permanen ke raksasa Liga Turki tersebut, dengan nominal transfer yang dilaporkan sebesar 15 juta Euro (Rp 243 miliar).

Angka itu sendiri bisa membengkak menjadi 22,5 juta Euro (Rp 365 miliar), apabila Zaniolo sukses menuntaskan sejumlah target yang dipasang oleh klub.

Sang pemain sendiri pada dini hari ini (8/2) sudah resmi meninggalkan Italia untuk bertolak ke Ibukota Turki yaitu Istanbul.

Dalam rilisan gambar yang bersumber dari Football Italia, pemain 23 tahun itu tampak berpose di depan jet pribadi bersama sang agen yaitu George Cardi.

Sementara jika menengok dari postingan di media sosialnya, Zaniolo tampak mengunggah sedang duduk santai di dalam jet pribadi dalam perjalanannya menuju Turki.

Kemudian lewat wawancara singkatnya bersama Sky Sport Italia, jebolan tim Primavera Inter Milan itu juga mengonfirmasi kepindahannya dari AS Roma.

"Ya, kami sedang dalam perjalanan. Pelukan untuk kalian semua," ucap sang gelandang.

Bersama Galatasaray, Zaniolo nantinya akan mendapatkan upah musiman sebesar 3,5 juta Euro (Rp 56,8 miliar).

Klausul rilis sang pemain disebut berada di angka 35 juta Euro (Rp 568 miliar), namun sayangnya belum ada bocoran mengenai berapa lama durasi kontrak sang pemain di Stadion Nef Stadyumu.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-terbang-ke-turki-untuk-tuntaskan-transfer-ke-galatasaray
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini