Nicolo Zaniolo Segera Laksanakan Tes Medis Bersama Galatasaray

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Feb 2023, 17:34 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo segera selesaikan transfer ke Galatasaray (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai kabar dari Italia mengklaim bahwa striker AS Roma, Nicolo Zaniolo, akan terbang ke Istanbul pada Selasa (7/2) ini untuk melaksanakan tes medisnya bersama Galatasaray.

Sang pemain berusia 23 tahun telah mencapai kesepakatan dengan Galatasaray dan akan menyelesaikan transfernya pada hari Selasa (7/2) ini, menurut kabar dari Italia.

La Gazzetta dello SportCorriere della Sera, dan jurnalis Fabrizio Romano sama-sama melaporkan bahwa Nicolo Zaniolo akan terbang ke Turki pada Selasa siang waktu setempat.

Kesepakatan di antara kedua klub dikabarkan bernilai 20-22 juta euro dan Zaniolo akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan klausul rilis di angka 35 juta euro.

Penyerang timnas Italia tersebut telah berhasrat untuk meninggalkan AS Roma pada bulan Januari, namun menolak penawaran dari Bournemouth, yang mengajukan penawaran kepada Giallorossi pada bursa transfer Januari lalu.

Zaniolo kemudian dibekukan dari tim seiring dengan permintaannya dan tidak diharapkan untuk bermain bagi Roma lagi jika bertahan di Stadio Olimpico.

Nicolo Zaniolo meninggalkan AS Roma, klub yang telah dibela olehnya sejak musim panas 2018 silam. Dia tiba dengan harga 4,5 juta euro saja pada saat masih berusia 18 tahun dan menjelma sebagai salah satu pemain penting sejak saat itu.

Dia telah mencatatkan total 24 gol dari 129 penampilan bersama Roma, termasuk gol di final Liga Konferensi Eropa kontra Feyenoord di musim lalu.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Galatasaray, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-segera-laksanakan-tes-medis-bersama-galatasaray
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini