Nicolo Zaniolo Kemahalan, Juventus Incar Penyerang Sayap Spezia

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Agu 2022, 23:00 WIB
Juventus

Daniele Verde masuk daftar belanja Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus nampaknya sudah menyerah untuk menggaet pemain bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, karena harga yang tak terjangkau dan sudah berpaling kepada penyerang sayap Spezia, Daniele Verde.

I Bianconeri sudah dikaitkan dengan Zaniolo sejak sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Sang gelandang serang timnas Italia tadinya diharapkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Paulo Dybala.

Namun demikian, sebulan menjelang bursa transfer ditutup, Si Nyonya Tua masih belum menyelesaikan transfer, karena permintaan harga dari Giallorossi yang tak terjangkau, yaitu 50 juta euro.

Kendati begitu, Juventus masih berniat untuk mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini, dan menurut laporan dari Tuttomercatoweb, mereka telah berlaih kepada Daniele Verde.

Sang pemain berusia 26 tahun terikat kontrak dengan Spezia hingga musim panas 2025. Dia merupakan seorang penyerang sayap yang mampu beradaptasi dalam banyak permainan. Musim lalu, dia berhasil mencetak delapan gol dan enam assist untuk kubu Liguria.

Verde memiliki harga pasaran sekitar 5 hingga 10 juta euro. Tak diragukan lagi, dia merupakan opsi yang jauh lebih murah ketimbang Zaniolo atau pun Domenico Berardi, yang kabarnya dipatok seharga 40 juta euro oleh Sassuolo.

Si Nyonya Tua diburu waktu pada bursa transfer musim panas, dengan laga pembuka Serie A akan segera digelar dalam waktu sekitar dua pekan lagi.

Tim asuhan Massimiliano Allegri akan mengawali musim dengan menghadapi Sassuolo di Allianz Stadium pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Daniele Verde, Spezia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-kemahalan-juventus-incar-penyerang-sayap-spezia
2192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini