Nicolo Zaniolo Bantah Hanya Ingin Tinggal Sementara di Galatasaray

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Mar 2023, 04:00 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nicolo Zaniolo berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Galatasaray dan memastikan dia ingin 'bermain di Liga Champions' dengan klub Turki tersebut.

Nicolo Zaniolo dijual AS Roma pada Februari lalu dengan harga 15 juta Euro, ditambah bonus 20 persen dari setiap biaya transfer di masa depan yang melibatkan pemain asal Italia tersebut.

Banyak rumor yang menyebut jika Galatasaray hanya batu loncatan untuk bisa kembali ke Italia, dimana Juventus dan Milan sudah menunggunya. Terkait hal ini, Zaniolo menegaskan ingin bertahan di Turki dan bermain di Liga Champions.

"Saya tidak berniat hanya tinggal di sini menunggu tawaran dan kemudian pergi pada akhir musim. Saya ingin memenangkan gelar dan kemudian bermain di Liga Champions bersama tim ini." ujar Zaniolo kepada Hurriyet.

Nicolo Zaniolo sendiri memulai laga dengan awal yang kuat begitu musim dilanjutkan setelah satu bulan penghentian akibat gempa bumi yang menghancurkan, karena dia mencetak gol dalam 15 menit setelah debutnya sebagai pengganti.

Masih ada laporan yang berbeda tentang apa yang sebenarnya terkandung dalam klausul rilis Zaniolo, karena awalnya disebutkan ada bagian khusus dimana pemain yang dibesarkan di akademi Inter tersebut bisa kembali ke Serie A kapan saja.

Sekarang Calciomercato.com mengklaim klausul rilis tersebut berubah seiring waktu, sehingga diatur sebesar 35 juta Euro di musim panas 2023, kemudian turun menjadi 28-30 juta Euro di tahun 2024 dan turun menjadi 23-25 juta di tahun 2025.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-zaniolo-bantah-hanya-ingin-tinggal-sementara-di-galatasaray
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini