Nicolo Schira: Inter Telah Setuju Dengan Seluruh Persyaratan Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jul 2020, 20:30 WIB
Nicolo Schira: Inter Telah Setuju Dengan Seluruh Persyaratan Tonali

Sandro Tonali/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira menyatakan jika Inter telah setuju dengan seluruh persyaratan yang diajukan agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo.

Setelah berhasil mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi dari Real Madrid, kemungkinan besar Inter Milan akan kembali melakukan perburuan besarnya. Kali ini, Nerazzurri akan langsung fokus mengejar gelandang Brescia, Sandro Tonali.

Hal ini diungkapkan oleh pakar bursa transfer Italia, sekaligus wartawan sepakbola untuk Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Hal senada diungkap pakar bursa transfer asal Italia lainnya, Nicolo Schira. Dalam akun Twitternya, Schira menyatakan jika Inter telah setuju dengan seluruh persyaratan yang diajukan agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo.

Pemain 20 tahun tersebut akan mendapat kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji sebesar 2,5 juta Euro per musim, ditambah dengan beberapa bonus lainnya.

Dalam laporan tersebut dijelaskan juga jika Tonali sudah memilih Tonali sebagai tempat barunya melanjutkan karir. Sementara Presiden Brescia, Massimo Cellino sudah tahu dengan pilihan Tonali, dan dia pun siap melakukan negosiasi dengan pihak Nerazzurri.

Artikel Tag: Nicolo Schira, Inter Milan, Sandro Tonali, Beppe Bozzo

2807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini