Nicolo Fagioli Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Mei 2022, 06:00 WIB
Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli main gemilang untuk Cremonese (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda Juventus, Nicolo Fagioli, mengaku belum tahu tentang di mana dia akan bermain pada musim depan, setelah berhasil membantu Cremonese promosi ke Serie A.

Sang gelandang berusia 21 tahun dipinjamkan ke tim Serie B, Cremonese, pada musim panas tahun lalu karena memerlukan menit bermain reguler setelah menembus tim senior Bianconeri pada musim sebelumnya.

Fagioli tampil memukau dengan mempersembahkan tiga gol dan tujuh assist dari 33 kali bertanding di kasta kedua sepak bola Italia musim ini. Dia nampaknya siap untuk tampil di Serie A, namun belum mengetahui apakah Juventus akan memberikannya kesempatan pada musim depan.

Ada kemungkinan bahwa sang pemain asal Italia akan melanjutkan masa pinjamannya bersama I Grigiorossi pada musim depan, dan dia pun mengindikasikan ketersediaannya, meskipun tetap mendambakan kesempatan bermain bagi Juve.

"Ya, itu masih menjadi mimpi saya namun saya tidak tahu masa depan saya, atau masa depan Alvaro Morata. Kini, saya menikmati keberhasilan ini [promosi ke Serie A], kemudian nanti akan ada kesempatan untuk berbicara dengan para direktur Juventus dan agen-agen saya," kata Fagioli kepada Tuttosport.

"Itu tidak bergantung kepada saya, namun saya merasa betah di sini," lanjut Fagioli perihal potensi bertahan bersama Cremonese.

Nicolo Fagioli merupakan bagian dari skuat utama Juve pada musim 2020/2021 lalu. Andrea Pirlo memberikannya debut bermain selama 20 menit di Serie A ketika SI Nyonya Tua mengalahkan Crotone dengan skor 3-0 pada tanggal 22 Februari 2021 lalu.

Artikel Tag: Nicolo Fagioli, Juventus, Cremonese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-fagioli-bicara-tentang-masa-depannya-di-juventus
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini