Nicolo Barella Buka Peluang Bermain di Liga Inggris

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 11 Mei 2019, 05:30 WIB
Nicolo Barella Buka Peluang Bermain di Liga Inggris

Nicolo Barella/ Sky Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nicolo Barella mengakui bahwa dirinya membuka peluang untuk bergabung dengan tim manapun di awal musim depan. Pemain tim nasional Italia tersebut memang menjadi incaran dari tim-tim besar Eropa sejak awal tahun ini.

Kualitas yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun tersebut membuat banyak pengamat berpendapat dirinya siap untuk bermain di tim yang lebih besar. Barella kini sedang menjalani musim yang baik dengan Cagliari. Dirinya selalu menjadi pilihan utama di sepanjang musim ini. Berkat hal tersebut, Barella pun sudah mendapatkan kesempatan bermain di tim nasional Italia.

Pada awal pekan ini, tersiar kabar bahwa Barella sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan di awal musim depan. Namun sang pemain langsung membantah kabar tersebut dengan menyebutkan bahwa belum ada kesepakatan dengan tim manapun.Il Nerazzuri adalah satu diantara banyak tim lainnya seperti Juventus, Napoli, Manchester United, dan Chelsea yang mengincar Barella.

Gelandang asal Sardinia tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin fokus untuk menyelesaikan musim ini. Barella berujar bahwa dirinya ingin fokus untuk tiga laga ke depan lalu setelah itu baru membicarakan masa depannya bersama agen dan presiden Cagliari. Manajemen Cagliari pun sudah siap untuk melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut di awal musim depan.

Pada bursa transfer Januari lalu, Cagliari sempat menolak tawaran dari Chelsea setelah tidak ingin kehilangan Barella di pertengahan musim. Barella juga mengungkapkan kekagumannya kepada Liga Inggris pada wawancara untuk Radiolina. Dirinya memuji keberhasilan 4 tim asal Liga Inggris yang berhasil menjadi finalis di dua kompetisi Eropa tahun ini. Pernyataan ini juga seperti memberi petunjuk untuk masa depan Nicolo Barella.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pemain lulusan akademi Cagliari tersebut hanya ingin melanjutkan karir di Italia. Akan tetapi dengan pernyataan ini seperti memberikan peluang yang sama untuk Manchester United dan Chelsea bersaing dengan tim-tim asal Italia. Dengan banyaknya tim yang tertarik untuk mendapatkan Barella, diprediksi akan terjadi perang harga antara tim-tim besar Eropa.

Artikel Tag: Cagliari, Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-barella-buka-peluang-bermain-di-liga-inggris
1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini