Nicolas Valentini Ternyata Bukan Target Utama Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 09:47 WIB
Nicolas Valentini.

Nicolas Valentini. (Foto: Santiago Joel Abdala / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Boca Juniors, Nicolas Valentini, dikabarkan bukan target utama Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Dalam beberapa hari terakhir, pemain berusia 23 tahun ini muncul sebagai target transfer Nerazzurri, setidaknya menurut beberapa sumber berita di Italia. Kontrak sang bek sayap dengan Boca Juniors akan berakhir pada bulan Desember mendatang, membuat masa depannya terancam.

Sang pemain sejauh ini telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub. Oleh karena itu, Boca memilih untuk mencoretnya dari skuat pertandingan. Valentini menyaksikan rekan-rekan setimnya mengalahkan Godoy Cruz dari tribun penonton.

Oleh karena itu, raksasa Argentina itu mungkin harus menjual sang pemain pada musim panas atau kehilangan jasanya secara gratis pada bulan Desember.

Namun dilansir dari FcInterNews, sang pemuncak klasemen Serie A tidak menganggap Valentini sebagai target transfer. Legenda Inter Milan, Walter Samuel, dilaporkan merekomendasikan pemain muda Argentina itu. Namun, sejauh ini belum ada negosiasi konkret antara kedua belah pihak.

Selain itu, sumber tersebut menambahkan bahwa terlepas dari kebuntuan yang terjadi saat ini, Valentini masih bisa saja menandatangani kontrak baru dengan Boca.

Jadi, meski dicoret dari skuat, Nicolas Valentini bisa saja bertahan di La Bombonera. Namun, masih ada kesenjangan yang cukup besar antara kedua belah pihak dalam negosiasi mereka.

Sementara itu, beberapa tim Eropa terus memantau situasi ini. Meski demikian, sejauh ini belum ada yang memberikan tawaran konkret.

Musim ini, Valentini telah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi, berkontribusi dengan satu gol. Bulan lalu, ia mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Argentina senior. Meskipun ia berada di bangku cadangan dalam pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika, ia belum membuat debut internasionalnya.

Artikel Tag: Nicolas Valentini, Boca Juniors, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolas-valentini-ternyata-bukan-target-utama-inter-milan
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini