Nicolas Tagliafico Tanggapi Rumor ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Sep 2023, 19:10 WIB
Bek Lyon, Nicolas Tagliafico.

Nicolas Tagliafico. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nicolas Tagliafico membantah laporan yang menyebutkan bahwa ia marah kepada Lyon karena tidak mengizinkan Manchester United untuk merekrutnya sebagai pemain pinjaman.

Nicolas Tagliafico menyebut spekulasi tersebut sebagai berita palsu di tengah upaya Manchester United untuk mencari bek kiri baru. The Red Devils telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea terkait kesepakatan peminjaman Marc Cucurella, namun kini mengalihkan fokus mereka ke Sergio Reguilon dari Tottenham.

Tagliafico adalah salah satu nama yang dihubungkan dengan kemungkinan kepindahannya karena pernah bekerja di bawah arahan Erik ten Hag di Ajax. Bos United bertemu dengan Tagliafico menjelang pertandingan persahabatan klub dengan Lyon musim panas ini, dan mengatakan bahwa keduanya masih memiliki hubungan yang sangat baik.

Laporan di Prancis menyebutkan bahwa pemenang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina tersebut merasa frustrasi karena klubnya tidak mengizinkan United untuk melakukan pembicaraan dengannya dan mengklaim bahwa ia sebelumnya juga tertarik untuk kembali ke mantan klubnya, Ajax.

Sementara itu, Alvaro Fernandez - satu-satunya bek kiri senior yang tersedia di klub - kemungkinan besar akan meninggalkan United sebelum tenggat waktu transfer pada hari Jumat. Diogo Dalot mengisi posisi bek kiri dalam kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest pada hari Sabtu.

Namun, Ten Hag tampaknya tidak puas dengan hal tersebut sebagai solusi sementara untuk masalah bek kiri dan memutuskan untuk kembali ke bursa transfer. United menargetkan sebuah kesepakatan peminjaman untuk memastikan mereka tetap berada di dalam peraturan Financial Fair Play.

Mereka memiliki waktu hingga pukul 11 malam di hari Jumat untuk menyelesaikan kesepakatan, dengan the Red Devils juga sedang dalam pembicaraan untuk bintang Fiorentina, Sofyan Amrabat, terkait kesepakatan peminjaman.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Manchester United, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolas-tagliafico-tanggapi-rumor-ke-manchester-united
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini