Nicolas Seiwald Kecewa Usai RB Leipzig Dikalahkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Nov 2023, 07:35 WIB
Nicolas Seiwald.

Nicolas Seiwald. (Foto: Ryan Crockett/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang RB Leipzig, Nicolas Seiwald, mengaku sangat kecewa usai Die Roten Bullen dikalahkan oleh Manchester City secara dramatis dini hari tadi.

RB Leipzig meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday 5 Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (29/11) dini hari WIB, Die Roten Bullen kalah dengan skor tipis 3-2. Pada laga tersebut, Leipzig unggul dua gol lebih dulu usai Lois Openda mencetak brace. Namun, di babak kedua City tampil menggila dengan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Erling Haaland, Phil Foden dan Julian Alvarez.

Menanggapi kekalahan tersebut, Nicolas Seiwald mengaku sangat kecewa. Namun ia meminta rekan-rekannya untuk langsung mengalihkan fokus pada laga berikutnya di Bundesliga.

"Kami bertahan dengan sangat baik di babak pertama dan menyerang balik dengan efektif. Kami melakukan pekerjaan yang bagus baik saat menguasai bola maupun tidak. City mengubah keadaan di babak kedua dan benar-benar meningkatkan permainan," kata Seiwald dilansir dari laman resmi klub.

"Segera setelah pertandingan, perasaan yang muncul adalah rasa frustrasi, tetapi besok kami akan dapat melihat ke belakang dan mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini. Sangat disayangkan bahwa kami akhirnya kebobolan tiga gol dan pulang dengan tangan hampa."

"Sangat penting dan baik bagi saya pribadi untuk menunjukkan bahwa saya dapat tampil di laga-laga seperti itu. Sekarang kami harus kembali meraih poin di Bundesliga, jadi laga kandang hari Sabtu menghadapi Heidenheim sangat penting."

Artikel Tag: Nicolas Seiwald, rb leipzig, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolas-seiwald-kecewa-usai-rb-leipzig-dikalahkan-manchester-city
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini